Tentang Senipedia.id

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang saya ucapkan di Blog Senipedia.id. Pada halaman ini, kamu akan mendapatkan informasi singkat mengenai Siapa pemilik Blog Senipedia, siapa saja penulisnya, kapan didirikan, apa visi dan misinya serta kenapa blog ini bisa kamu temukan di melalui Google.

Apa itu Blog Senipedia.id ?
Senipedia.id adalah sebuah Blog yang berisi informasi referensi lengkap, yang berfokus membahas tentang Seni dan Budaya, mulai dari Tari Tradisional, Sastra, Budaya Peninggalan Sejarah, Pendidikan Seni dan referensi Seni lainnya.

Di Blog ini, Insya Allah kamu tidak akan menemukan artikel bacaan yang setengah-setengah / kurang lengkap, semuanya terkemas dalam sajian Komplit, dan diterbitkan untuk memberi kepuasan maksimal kepada semua pembaca.

Siapa pemilik Blog Senipedia.id ?
Pendiri, pengelola, sekaligus pemilik Blog Senipedia adalah seorang pria remaja paruh baya (23 tahun) asal Peovinsi Sumatera Barat, yang sejak kecil sangat mencintai dan mengagumi dunia seni.

Beliau juga bisa memainkan berbagai alat musik, terutama Band, dan juga punya suara yang (sedikit) bagus. Setidaknya, tidak terlalu bikin malu jika bernyanyi di depan umum. Hehehe.

Selain Musik, Penulis juga menyukai Sastra, terutama Puisi dan Pantun. Sebagai pengaplikasian, seluruh konten mengenai Puisi dan Pantun di blog ini, 95% adalah ciptaan penulis sendiri, dan tidak ada yang bisa mengganggu-gugat akan hal itu.

Saat tulisan ini dibuat (20 Agustus 2019), penulis berprofesi sebagai Karyawan di sebuah Perusahaan Industri bidang pengolahan Kelapa Sawit, yang ada di Sumatera Barat, sejak Juni 2016.

Siapa saja Penulis di Blog Senipedia.id ?
Sejak awal blog ini diluncurkan, hingga saat kamu membaca tulisan ini, Penulis di blog ini hanya Saya sendiri. Itu artinya, saya adalah Pendiri, pengelola dan penulis tunggal. #Kesepian. 😀

Apa Visi dan Misi Blog Senipedia.id ?
~ Visi
“Meningkatkan ilmu dan pengetahuan Generasi Milenial terhadap kekayaan bangsa Indonesia, dalam bidang Seni dan Budaya”.

~ Misi
Untuk mewujudkan Visi tersebut, maka Misi yang saya upayakan diantaranya adalah :