Kata Ucapan Bulan Desember

Kata Ucapan Bulan Desember – Bulan Desember adalah bulan terakhir / ke-12 dalam kalender tahun Masehi. Di bulan ini, juga terdapat beberapa hari besar, misalnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Tentunya, bulan ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat Nasrani di seluruh dunia, karena ketetapan tanggal 25 Desember menjadi peringatan hari raya mereka. Untuk itu, menyampaikan Kata Ucapan bulan Desember adalah salah satu pilihan.

Beberaka kata motivasi bulan Desember dan berbagai tema lainnya di bawah ini, saya rangkum khusus buat pembaca semua, yang nantinya bisa diaplikasikan untuk story WA, Status Facebook, Caption di Instagram dan sebagainya.

Selain itu, Bulan Desember juga sangat akrab dengan momen liburan dan salju, di belahan bumi Eropa serta Amerika. Dan juga, di bulan ini akan banyak film-film Layar Lebar akan diputarkan kembali di layar kaca.

Kumpulan Kata Ucapan Bulan Desember Terbaik

Oke langsung saja, silakan simak beberapa Kata Ucapan Bulan Desember sebagai motivasi, penyemangat dan cocok untuk diaplikasikan untuk kutipan di Media Sosial pribadi kamu.

Kata Ucapan Menyambut Bulan Desember

Selamat datang Desember, selamat datang penghujung bulan. Mari tutup tahun ini dengan sedangkaian koreksi dan segenap perubahan, untuk kedepannya yang lebih baik.


Tahun ini telah memasuki periode terakhir, mengabarkan bahwa Desember tekah hadir. Selamat datang, selamat berjumpa kembali. Semoga bulan ini menjadi bulan penutup terbaik dalam setiap tahun yang dijalani.


Waktu terus berjalan, hari, minggu dan bulan telah sampai pada fase terakhir dalam setahun. Ayo, bangkitkan semangat demi meraih impian yang terbengkalai atau belum tercapai.


Ayo Mulai pagi dengan sepercik semangat dan pikiran yang positif. Tebarkan buih-buih kebaikan dalam hati, siramkan pada orang-orang sekitar dan lingkungan kita. Selamat datang Desember.


Kemaren adalah sejarah, hari ini menjadi cerita dan besok ialah misteri. Mari buka pagi pertama di bulan Desember dengan secangkir teh hangat, sekeping roti dan ekspresikan cinta yang tertanam dalam jiwa.


Mentari mulai memancarkan sinarnya, sambutlah ia dengan senyuman terbaikmu, buka bulan Desember ini dengan ceria dan tekat yang kuat demi meraih cita-cita.


Desember telah hadir, dan perpisahan telah berada di ambang mata. Mari tutup tahun ini dengan perbuatan positif, bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.


Kata Motivasi Bulan Desember

Selayaknya seseorang yang berhasil menggapai impian di ujung perjalanan, tahun ini telah sampai pula pada fase terakhirnya. Mari singsingkan lengan baju dan berangkat ke tahun selanjutnya dengan semangat yang membara.


Pagi ini kau terbangun, mentari menghempas keningmu, mengejutkan nadimu. Bangunlah, ada banyak mimpi yang harus kau kejar di awal bulan Desember ini.


Coba buka kembali lembaran itu, tentang apa saja kegagalan yang telah tercipta sepanjang tahun ini. Ayo ubah haluan dan tinggalkan kebiasaan yang tidak berguna, agar impian semakin dekat dengan kenyataan.


Sejatinya, tak ada orang yang sukses dengan cara instan. Mereka menghabiskan banyak tahun, yang di tiap akhir tahun selalu merombak strategi dan memperbaiki kualitas diri. Ayo, tiru mereka mulai sekarang.


Allah selalu memberi kemudahan ditengah kesulitan, serta kesempatan diantara kesempitan. Maka dari itu, buka lembaran lama dan bersihkan ia dengan perubahan besar dan intropeksi. Semoga Desember ini ditutup dengan kesan indah.


Desember telah datang menyapa, sudah saatnya menyambut sapaannya dengan segenap peningkatan kualitas jiwa, penguatan komitmen dan intropeksi diri secara mendalam.


Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan ikut hilang. Di Desember ini, jadikan ia sebagai patokan dan batu loncatan untuk melangkah ke arah yang lebih baik lagi.


Kata Romantis Bulan Desember untuk Kekasih

Sayangku, meskipun Tahun telah memasuki masa penghujungnya, bukanlah berarti cintaku padamu akan berakhir pula, justru bertambah besar tekat dan semangatku untuk memulai tahun yang baru bersamamu.


Ketika cinta bersemayam di hati, kau adalah wanita yang selalu berkelana di pikiranku. Hingga hari ini, ketika Desember datang, aku tak sabar ingin membuka lembaran baru di tahun yang baru bersamamu.


Wahai kekasihku, marilah menuliskan serangkaian harapan dan impian berdua di penghujung Desember ini, sebagai catatan kecil yang akan kita perjuangkan bersama semenjak awal tahun yang baru nanti.


Kekasihku, betapa bahagianya hatiku semenjak mengenalmu di Desember tahun lalu. Hari ini, dia datang kembali, semoga kisah cinta kita takkan berakhir layaknya bulan berganti bulan, tahun berganti tahun.


Desember menjadi saksi mata pertemuan pertama kita. Di sini, ditempat dimana aku pertama kali melihatmu, menaruhkan harapan agar Desember-Desember yang mendatang tetap berjumpa di tempat ini bersamamu lagi.


Selamat Pagi Bulan Desember, Selamat pagi sang kekasih. Senantiasalah bersyukur dan bersabar untuk meraih Keridhoan Allah SWT dalam setiap kegiatanmu. Semoga penghujung tahun ini memberi goresan yang indah lagi manis.


Teruslah menjadi sosok yang aku cintai, rindui dan dambakan di hadapan semua orang, meski tahun akan segera berganti, namun cinta kita akan abadi.


Kata Kutipan Bulan Desember untuk Sahabat

Selamat datang Bulan Desember untukmu Hai Sehabat, semoga persahabat diantara kita senantiasa semakin manis dan harmonis.

*** ***

Desember telah menyapa, kutunggu kedatanganmu disini kembali pada awal tahun. Jujur aku merindukanmu.

*** ***

Di Desember yang baru menjamah ini, tetaplah berbuat baik, kawan. Meskipun hari-hari di bulan sebelumnya cukup pahit untuk dikenang kembali.

*** ***

Ada banyak hal yang bisa merenggut kebahagiaan, antaranya dendam, dengki dan benci. Hilangkan itu semua untuk membuka tahun yang baru dengan penuh pikiran dan prasangka positif.

*** ***

Kesukitan diibaratkan air yang keruh, tidak perlu diaduk dengan stress dan kepanikan. Biarkan saha, sebentar lagi dia akan keruh. Selamat memasuki penghujung tahun, teman.

*** ***

Andai neraka ada di dunia ini, maka akan berada pada hati pendengki, pendendam dan pemarah. Hapuslah ia dari hatimu dan isi dengan serangkaian hal-hal yang baik di bulan Desember ini.

*** ***

Buka kembali lembaran yang berlalu di bulan-bulan sebelumnya, perbaiki apa yang gagal dan tingkatkan kelebihan yang ada, untuk menjamu tantangan di tahun berikutnya, sahabat.


Caption Bijak Bulan Desember

Selamat datang Desember untuk sahabat Dumai semuanya, semoga segala harapan di akhir tahun ini bisa terwujud dengan mulus.


Tak perlu menjadi yang tertinggi, terbaik dan terhebat, usahakan diri menjadi yang bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain.


Layaknya Allah yang takkan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambanya, tumbangkan semua keraguan dan kekakuan hati dalam mengejar impian besarmu.


Terkadang, apa yang diinginkan takkan selalu terwujud. Untuk itu, sukuri apa yang telah diraih dan digapai, untuk dijadikan motivasi serta batu loncatan ke arah yang lebih baik lagi.


Desember telah datang. Pastinya banyak kegagalan dan kesakitan yang telah dilalui. Semoga hati dan jiwa kita bisa tetap kuat menghadapi tantangan di tahun yang akan datang.


Selamat tinggal Novemver. Hari ini, aku mulai Desember dengan semangat yang membara untuk menggapai apa yang aku inginkan.


Ukuran tubuhmu kurang penting. Ukuran otakmu agak penting. Ukuran hatimu yang paling penting. Mari perbaiki diri untuk menghadapi segala kemungkinan di Desember ini.


Yuk, baca juga : Kata Ucapan Bulan Januari

Penutup Kata Ucapan Bulan Desember

Demikianlah, kumpulan kata ucapan bulan Desember yang memberi semangat, motivasi, inspirasi cinta dan cocok dijadikan caption serta status di media sosial. Semoga Kutipan di atas bisa bermanfaat dan terima kasih.